Wednesday, June 10, 2009

AGUERO MINTA GAJI £11 JUTA KE CHELSEA


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One


Sergio Aguero hanya ingin pindah ke Chelsea jika gajinya lebih tinggi dari Ricardo Kaka. Sergio Aguero bersedia meninggalkan Atletico Madrid dan menerima tawaran Chelsea, dengan syarat mendapat gaji lebih tinggi dari Ricardo Kaka. Chelsea terpukul.

The Blues tidak keberatan mendapatkan Aguero dari Atletico £45, tapi permintaan gaji £11 juta per musim yang diajukan pemain berjuluk New Maradona dianggap tidak masuk akal.

Di Madrid, Kaka digaji £10 juta per musim, atau £200 ribu per pekan, yang menjadikannya pemain Los Blancos dengan gaji tertinggi.

Pers Inggris melihat permintaan gaji tak rasional itu sebenarnya merupakan penolakan Aguero. Pemain asal Argentina ini sebelumnya meminta Lionel Messi berbicara kepada Pep Guardiola agar membawanya ke Camp Nou.

Abel Resino, pelatih Atletico Madrid, tahu Aguero tidak akan menerima tawaran Chelsea. Dia yakin Aguero hanya menginginkan bermain dengan Messi di Barcelona.

"Saya tidak yakin Aguero ingin pergi ke Liga Primer," ujar Resino.

"Sebelum berangkat untuk memperkuat timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2010, Aguero mengatakan dia menyukai Atletico Madrid," tutur Resino.

Resino yakin pers berupaya memelintir pernyataan Aguero, yang membuat banyak klub berupaya mendapatkannya.

0 comments:

Post a Comment