Wednesday, June 10, 2009

TEVEZ MINTA SARAN MARADONA


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One


Keputusan akan diambil oleh Carlos Tevez setelah mempertimbangkan saran dari Diego Maradona.
Carlos Tevez, yang masih belum pasti akan bermain di mana musim depan, meminta masukan mengenai masa depan karirnya dari pelatih tim nasional Argentina Diego Maradona.

Kontrak pinjaman Tevez bersama Manchester United telah berakhir musim kemarin dan klub tersebut masih enggan untuk membayar harga yang dibutuhkan untuk menjadikan Carlitos pemain tetap mereka.

Berlarutnya masalah ini membuat Tevez seperti patah arang untuk terus bermain bagi Setan Merah dan sempat menyatakan kalau ia mencari klub lain di Inggris yang mau menampungnya.

The Sunday Mirror melaporkan kalau Tevez akan mengambil keputusan klub mana yang dipilihnya dalam minggu ini. Selain United, Manchester City adalah klub lain yang sangat agresif dalam mendekati pemain itu.

Seorang sumber yang dekat dengan Maradona mengatakan kalau semua pemain berdialog dengan Maradona saat mereka ingin mengambil keputusan penting.

"Ia bukan hanya menjadi pelatih tim nasional, ia juga merupakan sahabat para pemain," ungkap sumber itu lagi.

Meski pihak United dan Kia Joorabchian yang memiliki hak ekonomi Tevez terus melakukan negosiasi, tidak ada jaminan kalau klub itu berpeluang besar untuk mempertahankan Tevez.

0 comments:

Post a Comment