Monday, June 8, 2009

BOLOGNA DAN PANATHINAIKOS PEREBUTKAN JULIO CRUZ

Julio Cruz tengah mempertimbangkan tawaran Bologna atau Panathinaikos yang memberi kesempatan berlaga di Liga Champions.


Cruz

Penyerang Julio Cruz tengah mempertimbangkan meninggalkan Inter Milan. Cruz sudah jenuh hanya duduk di bangku cadangan. Karena itu, ia akan mengikuti jejak koleganya, Hernan Crespo, hengkang dari Inter. Duo veteran Argentina ini gagal mendapat tempat di tim utama karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic.

Karena itu, Cruz berharap untuk segera pindah. Ia kemungkinan kembali ke Bologna, klub yang pernah diperkuatnya pada 2000 sampai 2003.

Hanya, ia juga mendapat tawaran yang tak kalah menggiurkan dari luar Italia. Klub elit Yunani Panathinaikos tertarik merekrut striker berusia 34 ini.

Bahkan Panathinaikos sudah menawarkan kontrak dua tahun. Ia juga mendapat gaji tinggi, yaitu €2,5 juta per tahun. Selain itu, Cruz juga mendapat kesempatan berlaga di Liga Champions.

Meski saat ini belum berniat untuk meninggalkan Italia, namun tidak menutup kemungkinan Cruz menerima tawaran menarik dari Panathinaikos. Mantan striker Feyenoord ini sudah mencetak 75 gol di berbagai kompetisi selama enam musim bersama Inter.



Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One

0 comments:

Post a Comment