Wednesday, June 10, 2009

MALDINI DAN MILAN RESMI BERPISAH


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One


Era Paolo Maldini di AC Milan resmi berakhir lewat konferensi pers terakhir yang dihadirinya. Hubungan antara Paolo Maldini dengan AC Milan akhirnya resmi berakhir hari ini dengan dilangsungkannya konferensi pers perpisahan bagi bek veteran tersebut.

Maldini yang total telah bermain sebanyak 901 kali bagi Rossoneri dalam rentang waktu 24 tahun terlihat sangat emosional kala mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang terlibat dalam karirnya.

"Saya akan selalu menjadi pendukung Milan. Saya selalu memberikan yang terbaik bagi klub ini dan saya rasa saya pantas mendapatkan semua yang saya raih bersama Milan," katanya seperti dikutip oleh Sky Sport Italia.

Walau acara tersebut murni mengenai Maldini, ia masih menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan mengenai laporan tawaran dari Pep Guardiola yang mengajaknya bergabung di Barcelona dan tentu saja mengenai transfer Kaka ke Real Madrid.

"Saya merasa terhormat mengenai apa yang diutarakan oleh Guardiola, tetapi saya pikir masa depan saya bukan berada di Barcelona."

"Transfer Kaka menandakan akan adanya perubahan besar-besaran di Milan. Ia adalah pemain pertama dengan tingkat tinggi yang dijual oleh Milan. Pemain seperti itu dulunya tidak akan pernah dilepas oleh klub dan saya rasa penjualan ini adalah pukulan cukup besar bagi klub dan para suporternya."

"Ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan saya rasa keputusannya sangat logis. Tantangannya sekarang ada di Milan untuk menjadi juara Liga Champions tanpa Kaka."

Mengenai ban kapten yang ditinggalkannya di San Siro, Maldini merasa kalau Massimo Ambrosini mempunyai kualitas dan karakter untuk menjadi kapten berikutnya. Sementara ia juga berpendapat kalau Andrea Pirlo akan tetap memilih bermain bagi Milan daripada pindah ke Chelsea.

"Saya percaya Massimo akan menjadi kapten baru Milan, tetapi semuanya akan tergantung pada keputusan Leonardo."

0 comments:

Post a Comment