Wednesday, June 10, 2009

MARADONA BANGGAKAN 'PENAMPILAN SEMPURNA'


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One


Pelatih timnas Argentina itu merasa timnya bermain 'sempurna' dalam kemenangan telak 4-0 atas Venezuela. Gol dari Lionel Messi, Carlos Tevez, Maxi Rodriguez, dan Sergio Aguero memberikan kemenangan dalam partai kompetitif pertama bagi Diego Maradona, Sabtu (28/4).

Maradona pun mengaku, "Ini lebih baik dari yang saya impikan. Itu partai sempurna dan saya bangga dengan tim ini. Kami menciptakan banyak peluang dan kami bermain baik. Tak mudah mencetak empat gol."

Bintang Barcelona Lionel Messi diberikan nomor mistis 10 yang sebelumnya pernah digunakan Maradona, dan Maradona gembira, "Saya katakan kepada Messi: 'Nomor 10 milikmu' dan ia menjawab (dengan penampilan di lapangan). Jika ia bermain seperti itu setiap pertandingan, itu akan menjadi suatu kegembiraan."

Meski juga tak lupa memuji kontribusi Carlos Tevez melalui keterlibatannya dalam tiga gol dan mencetak satu gol, Maradona mengaku timnya masih harus tampil lebih baik terutama di lini belakang.

"Kami harus bekerja keras di pertahanan. Tim Venezuela tidak kuat dalam penyelesaian akhir, tapi kami dapat mendapat masalah jika kami tak memperbaiki area itu," ungkap pemilik Gol Tangan Tuhan itu.

Dalam laga tandang ke Bolivia, Maradona memberi isyarat, "Sepertinya kami akan kembali menggunakan empat bek daripada tiga pemain belakang."

Ejekan terhadap Juan Sebastian Veron oleh pendukung tuan rumah di Buenos Aires tampaknya cukup mengganggu kegembiraan Maradona. "Ya, mereka tak menyukai saya karena Veron tampil, tapi usahanya tak layak mendapat reaksi seperti itu. Itu menyakiti saya. Mereka yang mengejeknya harus menyesali apa yang mereka lakukan," tegas Maradona.

0 comments:

Post a Comment