Wednesday, June 10, 2009

MARADONA BALAS EJEKAN PELE


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One


Pelatih Argentina ini tidak mau kalah dalam memberikan ejekan kepada Pele yang menganggap dirinya tak pantas menjadi contoh generasi muda.Kedua legenda hidup sepakbola dunia ini tidak pernah berhenti dalam melakukan serangan. Sebelumnya, Pele dan Maradona saling beragumen ketika diadakan pemilihan pemain terbaik sepanjang masa yang dimenangi Pele.

Hubungan Maradona dan Pele kembali memanas, menyusul pernyataan pesepakbola yang membawa Brasil meraih gelar juara dunia tiga kali itu dianggap mendeskreditkan Maradona ketika menuding Robinho dan Adriano menggunakan obat terlarang. Pele menilai Maradona sebagai contoh negatif bagi pesepakbola muda karena kesukaanya mengkonsumsi obat terlarang dan minuman beralkohol.

Maradona mempunyai balasan atas serangan musuh abadinya itu. Maradona mengingatkan pada perseteruan keduanya, 2000 silam. Saat itu Pele berusaha membantah keras tuduhan Maradona yang menyebut Pele telah mendapat pelecehan seksual dari pelatihnya pada usia 14 tahun.

“Anda ingin dari jawaban saya? Dia [Pele] telah kehilangan virginitas saat masih kanak-kanak dari seorang pria,” ledek Maradona dalam acara jumpa wartawan jelang duel melawan Venezuela di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, dilansir suratkabar Marca.

0 comments:

Post a Comment