Monday, June 8, 2009

MALOUDA MASIH INGIN BERTAHAN

Florent Malouda merasa betah berada di Stamford Bridge.


Flotent Malouda

Sayap Chelsea, Florent Malouda (foto), ingin bertemu petinggi klub untuk membicarakan kesepakatan baru bersama klub London itu.

Malouda ingin tetap menjadi bagian dari Blues dan memenangi banyak gelar bersama tim.

Keinginan itu menjadi akhir dari sebuah cerita yang suram. Saat Chelsea ditukangi Luiz Felipe Scolari, Malouda menjalani momen buruk dan sudah siap meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub sudah siap meminangnya.

Namun, pemecatan Scolari mengubah jalan cerita. Kedatangan Guus Hiddink sebagai manajer sementara tak hanya mengembalikan moral seluruh anggota skuad, tapi juga penampilan terbaik Malouda. Sejak ditangani Hiddink, Malouda kian tak tergantikan di sektor sayap kiri.

Begitu Hiddink hengkang, masa depan Malouda kembali dalam tanda tanya. Belum diketahui persis keinginan manajer baru Carlo Ancelotti tentang posisi yang dimainkannya.

Meski demikian, Malouda sangat ingin mendapatkan kontrak baru dan meraih kejayaan bersama Chelsea.

"Kami akan mengadakan pertemuan soal itu. Senang berada di Chelsea, tapi ini baru awalnya. Aku ingin memenangi lebih banyak gelar di sini," ujarnya kepada News of the World.

Sejak bergabung ke Stamford Bridge 2007 lalu, Malouda sudah tampil dalam 52 partai Liga Primer Inggris dan mencetak delapan gol.


Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One

0 comments:

Post a Comment