Monday, June 15, 2009

FABREGAS AKAN PERTIMBANGKAN TAWARAN DARI BARCA


Gelandang Arsenal itu sudah menegaskan komitmen untuk timnya, namun akan mempertimbangkan tawaran yang datang dari Barcelona.Cesc Fabregas termasuk pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona. Beberapa kali, baik Barcelona maupun Fabregas, sempat mengungkapkan ketertarikan untuk kembali bekerja sama.

Keinginan tersebut kembali terulang. Dilaporkan Reuters, Fabregas yang beberapa waktu lalu menegaskan komitmennya untuk Arsenal kini mengindikasikan siap mempertimbangkan pindah apabila ada tawaran datang dari Barcelona.

"Sangat jelas apabila ada tawaran datang dari Barca, hal itu akan menjadi hal yang spesial," paparnya.

"Tapi saya juga sudah menyatakan dengan jelas mengenai fakta Arsenal menjadikan saya sebagai kapten di pertengahan musim lalu. Hal itu membuat saya tanggung jawab lebih dan mengikat saya lebih erat dengan klub dan akan sangat menyenangkan bisa meraih gelar juara saat menjadi kapten The Gunners."

"Tapi apabila [pelatih Barcelona] Pep Guardiola menginginkan saya, akan lain ceritanya," tambahnya.


Free Website Hosting

0 comments:

Post a Comment