Tuesday, June 9, 2009

ROONEY PALING KONYOL, FLETCHER SUKA KLEPTO

Rio Ferdinand membuka dapur Manchester United mengenai siapa yang paling usil, konyol, iseng dan suka maling.



Dasar Manusiaaa...

Manchester United rupanya tidak hanya memiliki materi pemain yang hebat, namun juga pelawak-pelawak kocak. Ya, begitulah pengakuan Rio Ferdinand dalam wawancaranya dengan Channelbee.com.

Menurut bek tengah MU itu, mulai dari Wayne Rooney hingga Darren Fletcher, hampir semuanya suka bertindak konyol.

"Di MU, kami memiliki sejumlah pemain yang suka mengganggu pemain lain. Rooney pastinya masuk dalam kategori itu, dan hampir semua keisengan dia selalu terlibat," tandas Ferdinand.

"Wes Brown dan Darren Fletcher biasa dengan guyonannya. Fletcher, yang tampak dingin di lapangan, semuanya berganti di ruang ganti. Dia selalu usil di sana dan paling sering menyembunyikan telepon genggam orang lain," paparnya.

Namun lelucon dan keisengan semacam itu hanya dilakukan antarpemain yang satu era. Dengan Paul Scholes dan Ryan Giggs, Rio Ferdinand mengungkapkan rekan-rekannya terlalu segan mengusili mereka.

"Untuk Scholes, dia adalah pemain yang sangat baik, dan sosok pribadi yang juga demikian. Jangan sampai deh mengusili barang-barang Scholes. Dia adalah legenda hidup," tandasnya.

Orang lain yang juga jangan sampai diusik dengan aksi iseng itu adalah sang manajer Sir Alex Ferguson. Bahkan jika guyonan para pemain terlalu berlebihan, seperti menyembunyikan sepatu atau memotong setengah dari kaos kakinya, bisa-bisa pemain yang bersangkutan bisa tidak diperbolehkan ikut bus tim.



Free n Easy Webhosting Plus Earn Money Try This One

0 comments:

Post a Comment